Minggu, 09 Maret 2008

Teman - teman Kuuuu

Nama w Adnan, w masih kelas tigha smp. W punya tmen buanyak, diantaranya Danu, Dwi, Bayu, dan lain lain. Klo si Danu anaknya agak crewet udah githu gendut laghi. Klo si Dwi anaknya . . . . . . ya githu dech, cita - citanya ingin jadi model n aktor terkenal. Si Bayu anaknya agak aneh udah githu hitammmmmm laghi, tapi pinter Matematika lhooooo. Sebebnarnya ci w punya tmen banyak tapi hanya itu saja yang dapat saya beritahukan, dan terima kasih : )

Tidak ada komentar:

Hidupku Yang Pahit

Umurku sekarang masih 14 tahun, tanggal 27 mei nanti genap 15 tahun. Banyak pengalaman - pengalaman yang telah aku alami selama hidupku. Mulai dari yang menyedihkan sampai menggembirakan. Tapi kali ini aku akan menceritakan tentang pengalaman yang menyedihkan dalam hidup saya.
Mulai dari seolah dasar, setiap harinya aku selalu di kucilkan, di ejek, dan masih banyak lagi. sampai sekarang pun aku masih mengalami pengalaman seperti itu. Sebenarnya hatiku sedih sedih setiap kali aku di kucilkan. Tapi biarpun setiap hari aku di ejek tapi aku tetap harus sabar dalam menghadapi hidup ini, seperti apa yang orang tuaku katakan.